Sabtu, 19 Mei 2012

Arti Hadirku :)

hey, hari ini saya akan nge-post sebuah puisi ,
buat orang yang selalu membuat saya tertawa di saat saya bersedih dan
tersenyum di saat saya banyak problem :)

ARTI HADIRKU UNTUKMU ..
Aku hadir di hidupmu untuk mengajarkanmu ,
arti sebuah 'KETULUSAN' ..
Aku hadir di setiap tatapan matamu untuk mengajarkanmu ,
arti sebuah 'KEINDAHAN' ..
Aku hadir di setiap kesusahanmu untuk mengajarkanmu ,
arti sebuah 'PENGORBANAN' ..
Dan aku hadir di setiap langkahmu untuk mengajarkanmu ,
arti sebuah 'KESETIAAN'

Sangat berat untuk mengajarkan itu semua ..
Tapi aku tak akan putus asa
Aku akan terus dan terus ada di hidupmu untuk mengajarkan itu semua :)
Aku percaya ..
Bahwa suatu saat nanti kamu akan mengerti dengan semua itu :')


Itu puisi untuk kamu :)
semoga kamu sadar akan hal yang saya ajarkan ,
I LOVE YOU so much dear :*
and I'll be there for you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar